Menambah Penghasilan Langsung ke Rekening Anda, dengan bergabung ke PTC klikrupiah.com...

Senin, 14 Juli 2008

Hobby, hobbie, hobi...

Hobi...
Ada banyak hal yang bisa dikerjakan dan menyangkut dengan kesenagan kita, di kala waktu luang kita bisa mencari dan mengumpulkan barang-barang tertentu atau apa saja yang bisa memuaskan keinginan kita.

Hobi banyak sekali macamnya, ada yang suka mengoleksi barang-barang antik, tanaman baik yang bonsai ataupun yang hias, perangko-perangko kuno, ada juga yang harus mengeluarkan uang sampai dengan puluhan hingga ratusan juta rupiah, dari motor atau mobil-mobil antik dan sebagainya.

Dari hobi kadang orang bisa menambah penghasilan dengan kejeliannya melihat peluang yang ada, jadi bukan hanya sekedar mencari dan mengumpulkan saja, tetapi harus juga diimbangi dengan pengetahuan yang lebih pada suatu barang yang akan menjadi tak ternilai harganya di kemudian hari atau di masa yang akan datang.

Sekarang kitapun bisa menambah pengetahuan kita lewat bermacam-macam media, dengan browsing internet misalnya atau bisa saling bertukar pikiran atau informasi di komunitas-komunitas barang yang sejenis, kita bisa mengetahui trik-trik atau tips-tipsnya untuk mencari dan menambah koleksi kita sekaligus tatacara menjaga koleksi kita agar tetap prima dan bernilai lebih.

Jadi apapun Hobimu, perdalamlah, kenalilah dan jagalah, siapa tahu suatu saat nanti bisa menjadi harta yang tak ternilai harganya.

Apa kamu sudah menemukan hobimu?...

Tidak ada komentar:

Jeprat jepret

Jeprat jepret
Makro

Jeprat jepret

Jeprat jepret
Makro
Google
 
Copyright © Wkuatno, 2008. All Rights Reserved